Cerita Keluarga MPATI : Let’s Hear It from the Fathers

Let’s Hear It from the Fathers

Date

19 Dec 2020
Expired!

Time

3:00 pm - 5:00 pm

Cerita Keluarga MPATI : Let’s Hear It from the Fathers

Menyambut Hari Ibu, kami ingin mengajak Keluarga MPATI untuk berkenalan dengan para sosok bapak hebat dengan putra-putra yang tidak kalah hebat. Kami akan membawa Keluarga MPATI untuk mendengarkan cerita perjalanan mereka mulai dari penerimaan diagnosa anak, hingga perjalanan menggali minat dan bakat.

Bergabung yuk pada :
Cerita Keluarga MPATI : Let’s Hear It from the Fathers
Hari : Sabtu, 19 Desember 2020
Jam : 15.00 – 17.00 WIB
Tempat : Webinar via Zoom dan YouTube Live

Dipandu oleh Amri Priyadi dari Jakarta Sibs Club, kita akan berkenalan dengan Pak Nova Mugijanto yang memiliki remaja dengan Autisme dengan bakat melukis. Bapak dan Ibu Mugijanto baru saja merilis line pakaian DunyaxDunya yang dicetak dengan gambar lukisan putra mereka dan juga teman-teman pelukis dengan Autisme lainnya.
Pak Rully H. Prasetyo, memiliki dua orang putra dengan Autisme, Rivan (22 tahun) dan Radian (10 tahun). Keduanya sering kali membuat video musik di Youtube Channel, berduet memainkan alat musik. Radian juga senang menggambar dan membuat video kartun di Youtube.
Pak Febrianto Limas, memiliki putra dewasa dengan Autisme yang memiliki berbagai keterampilan di BLK Pupa. Brian, 23 tahun, sering kali ikut mengisi acara-acara MPATI sebagai penyanyi bersama teman-temannya. Di BLK, Brian juga membantu sebagai Barista di Cafe Pupa, hingga berbelanja kebutuhan kantor secara mandiri.
Dr. Charyna Ayu Rizkyanti, S.Psi., M.A, sebagai narasumber ahli akan menceritakan mengenai hasil penelitiannya mengenai pengaruh keterlibatan ayah, terhadap empati pada remaja yang memiliki saudara kandung dengan Autisme. Dari hasil penelitian tersebut ternyata banyak poin-poin penting yang menggambarkan tentang peran Ayah pada pengasuhan Anak dengan Autisme.

Untuk mengikuti acara ini :
1. Pastikan anda sudah mengikuti instagram @yayasanmpati (www.instagram.com/yayasanmpati)
2. Daftarkan diri anda di https://forms.gle/q9pemQAifEJFaANk6 atau scan gambar QR di flyer dengan kamera HP anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Jadi Donatur