Apa yang Harus Dipersiapkan Orang tua saat Konsultasi ke Dokter untuk mencari Diagnosa?

MPATI 9Januari2021

Date

09 Jan 2021
Expired!

Time

3:00 pm - 5:00 pm

Apa yang Harus Dipersiapkan Orang tua saat Konsultasi ke Dokter untuk mencari Diagnosa?

“Kok ananda tidak menoleh ya, saat dipanggil namanya? Tetapi langsung lari, saat mendengar suara TV menyala?”, “Apakah normal ya, apabila anakku tidak mau menatap mataku?”, “Kenapa anakku sepertinya tidak nyaman ya, kalau dipeluk?”. Apakah salah satu ciri-ciri di atas, terdengar familiar untuk Keluarga MPATI? Apakah anda, memiliki kecurigaan bahwa ananda berkebutuhan khusus? Apakah anda, sedang menunggu, untuk mendapatkan antrian konsultasi dengan tenaga ahli, terkait diagnosa anak anda? Mendapatkan diagnosa yang tepat, merupakan langkah pertama pada penanganan dini untuk anak dengan Autisme.

Selain mencari tahu siapa tenaga ahli yang tepat, Keluarga MPATI tentu perlu mempersiapkan daftar pertanyaan yang merupakan rincian keprihatinan anda. Yayasan MPATI kali ini, akan mengundang Psikiater Anak, yang berpengalaman dalam penanganan anak dengan Autisme, serta dua orang ibu, yang akan berbagi pengalaman mereka dalam mencari diagnosa ananda.
Ikut bergabung yuk, untuk mencari tahu lebih lanjut seputar Apa yang Harus Dipersiapkan Orang Tua saat Konsultasi ke Dokter/Tenaga Ahli untuk mencari Diagnosa?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Jadi Donatur