World’s Autism Awareness Bazaar 2018: Be Informed Be Inspired Get A Job

Dalam rangka World’s Autism Awareness Day yang diperingati di seluruh dunia setiap tanggal 2 April, Masyarakat Peduli Autis Indonesia menyelenggarakan “World Autism Awareness Bazaar: #Be Informed Be Inspired Get A Job” pada 7 April 2018 di RS Mayapada, Jakarta Selatan.

Bazaar ini sarat dengan informasi bagi keluarga, dan kalangan praktisi untuk anak berkebutuhan khusus terutama informasi yang interaktif terkait kesehatan, diagnosis, diet, terapi dan pendidikan formal. Bazaar ini juga menampilkan hasil karya dan bakat generasi muda dengan Autisme dari seluruh Indonesia, yang menginjak usia produktif dan siap untuk bekerja, diantaranya seni lukis, keterampilan musik, desain, membuat komik, memasak dan membuat kue, hingga keterampilan untuk menjahit.

Bazaar yang dihadiri oleh kurang lebih 700 orang ini diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi para pengunjung yang terdiri dari orangtua, keluarga, tenaga pengajar, tenaga ahli, hingga musisi dan diplomat.


World Autism Awareness Bazaar dan Tim Lazada


MPATI Bazaar Vicky


MPATI Bazaar MAndita dan Thomas

Info:
www.autismindonesia.org
Instagram : @yayasanmpati
Facebook : https://m.facebook.com/yayasan.mpati
Kantor : PLAJ (Pusat Layanan Autisme Jakarta)
Gedung Panti Balita Tunas Bangsa
Jl. Raya Bina Marga No.79, Cipayung, Jakarta Timur.
Telp : 021-22853827

WhatsApp 0813-8074-1898 atau 0895-2466-6207 atau ke email This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Oleh : RK
Upload : FN