KAREN KAPLAN "MENERAPKAN KURIKULUM DAN AKTIFITAS PENDIDIKAN EFEKTIF BAGI ANAK DENGAN AUTISME"

Masyarakat Peduli Autis Indonesia (MPATI) bekerjasama dengan Pemprov DKI Jakarta dan RS Mayapada sebagai bagian dari pelaksanaan Program Jakarta Ramah Autisme akan melaksanakan seminar sehari dengan tema:

“ Menerapkan Kurikulum dan Aktifitas Pendidikan efektif bagi Anak dengan Autisme”

Nara sumber :

Karen Kaplan, Executive Director Wings Learning Center, California. Master’s Degree Speech Pathology, Adjucnt Proffesor at Alliant University, 30 years expirience as an educator for children with ASD.

 

Hari/tanggal : Sabtu 13 Juni 2015

Jam : 8.30- 4.30

Tempat : Auditorium RS Mayapada, Lantai 10, Jl Cilandak Tengah, Jakarta.

Target peserta :

Kepala Sekolah, Guru, Terapis, Mahsiswa serta Pemilik Sekolah dan Pusat Terapi yang memberikan pendidkan bagi anak dengan autisme.

Prasyarat:

1. Melaksanakan pendaftaran melalui email This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

2. Mengutarakan motivasi mengikuti seminar ini dan mencantumkan pertanyaan

yang ingin ditanyakan pada nara sumber dalam satu paragraph (5-6 kalimat)

yang disertakan pada form pendaftaran yang dapat diunduh di

 

form pendaftaran pdf

 

3. Mengerti percakapan dalam bahasa Inggris

4. Diutamakan bagi para pendidik dengan motivasi dan komitmen tinggi.

Biaya kepersertaan : Gratis termasuk bahan diskusi, makan siang dan 2 kali rehat kopi.


Comments   

 
0 #3 Siti Meilani 2015-06-11 04:54
iya saya juga kirin=m 2x (pekan lalu dan kemarin) tapi ga bisa failed terus, padahal saya perlu banget materi ttg autis.. Motivasi ikut seminar : Berinteraksi dengan anak autis dan memiliki anak didik autis membuat saya lebih bersemangat untuk terus menambah pengetahuan untuk difahami dan diaplikasikan di kelas saya. setiap ada kesempatan untuk bertemu nara sumber yang expert di bidang autis, saya selalu berusaha menghadirinya walau saya tinggal di Bandung, bagi saya perjalanan Bdg-Jkt menjadi terasa dekat jika mengingat akan mendapatkan ilmu yang banyak tentang autis.
Pertanyaan : Jika anak autis di usia pra sekolah yang masih memerlukan pendamping, bolehkah pendampingnya masih merupakan familinya (ibu atau neneknya yg sudah ikut pelatihan)? Bagaimanakah kurikulum pra sekolah yang tepat untuk diterapkan kepada anak autis di kelas yang digabungkan dengan anak normal?
Quote
 
 
0 #2 Alfi Syukrina 2015-06-07 08:18
Mohon maaf, saya kirim pendaftarannya melalui email tapi tidak bisa, failed kenapa ya?

Apa alamat emailnya valid?

Mohon informasinya. Terima Kasih.

Salam,
Alfi
Quote
 
 
0 #1 Christin Wandini 2015-05-22 13:54
Motivasi saya ikut seminar...saya tak akan berhenti belajar untuk tau dunia autis,krn saya adalah terapis,koordin ator guru untuk sekolah Miracle School untuk Abk juga seorang ibu penyandang autis. Pertanyaan saya: Apakah menurut anda Autis itu bisa disembuhkan? Bagaimana dng anak usia 12 thn keatas yyang belum verbal,apakah secara teori bisa saja nantinya bisa verbal atau bicara?
Quote
 

Add comment

Security code
Refresh